Pagrank

Pagerankchecker.com — Check your Pagerank

Template Information

Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Membuat Flashdisk Jadi RAM

Cara Membuat Flashdisk Jadi RAM

Posted by Asep Ropi dot Com on Senin, 21 Januari 2013





Lagi enak2nya surfing eh malah kecantol ama sebuah software yang sangat mencengangkan(ceila..)..Diliat dari judul postingan ini,Sulap Flashdisk jadi RAM,,wah,gimana gak seru tuh..Software ini sangat berarti dan berguna banget buat temen-temen yang mungkin budgetnya terbatas wat beli RAM baru,atau mungkin Slot RAM di MB udah gak cukup lagi,atau mungkin juga pingin bereksperimen..
Ya udah deh langsung aja,Oiya,Screen Shoot Softwarenya ada di atas.
Nama dari Software ini yaitu eBoostr yang berfungsi untuk membuat flashdisk atau bahkan HardDisk kita dijadikan sebagai RAM,cara kerjanyapun sangat simple,mengambil chace memory dari ukuran atau kapasitas dari FD atau HD itu sendiri….
Untuk berepa besar RAM akan ditambahkan atau berapa besar chace yg akan digunakan atau juga berapa besar Ukuran FD/HD yg akan digunakan sebagai RAM bisa ditentukan sendiri sesuai selera anda,tapi ingat,JANGAN TERLALU EXTRIM!!!..Yha max 4gb aja,minimal gak usah nambah..he…
Cara instal dan pakenya juga gampang banget.(Link Download di akhir Postingan).
1.Extract file eBoostr v3
2.Buka file eBoostr untuk menginstallnya,lalu next next dan next.
3.Restar Komputer anda
4.Jangan dulu dipake softwarenya,tunggu dipatch dulu,caranya buka folder patch
5.Buka file eboostr.v3.0.build.491-patch untuk mengepatchnya
6.Klik patch
7.Abis itu,ada file registry disebelahnya(en.reg),tinggal diklik kanan abis itu merge.
8.Kalo bisa komputer di restart lagi
9.Abis itu,buka programnya,klik tombol ADD
10. Pilih drive mana yg ingin dijadikan sbgai tambahan RAM,lalu pilih ukuran chacenya(besar ukuran yg mau jdi RAM).
11.OK -> Build Chace Now ->Tunggu bentar.
12. Finish,,..Akhirnya,,tinggal rasakan perbedaannya..
Good Luck..
Download here

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Asep Ropi dot Com. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger